hosting

LOWONGAN MIGAS-OFFSHORE SEGERA...!!!

PT. RIDABOSI MAJU BERSAMA membutuhkan banyak tenaga untuk PROJECT OOFSHORE (Jack Up Rig) , dengan Kualifikasi sebagai berikut : -MECHANIC ENGINEER -SENIOR MECHANIC -OPERATOR -SEMUA POSISI MIGAS Tiap Personil wajib memiliki sertifikasi : - Memiliki sertifikast Sea Survival - Memilikisertifikat Tropical - Helicopter Underwater Escape Training (T-HUET) - Memiliki sertifikat Tropical - basic Offshore Safety Induction & Emergency Trainging ( T-BOSIET). - Memiliki seritifikat Basic Fire Fighting - Emergency Breating System Training (T-EBS). Bagi anada yang memenuhi kualifikasi diatas, dapat mengirimkan CV dan Surat Pengalaman Kerja serta Sertifikasi Migas yang dimiliki, melalui email ke : hrd.ridabosi@yahoo.com atau arin.ridabosi@yahoo.com atau fredrick_ridabosi@yahoo.com dan juga bisa menghubungi Bapak Fredrick 081280949992. Berlaku paling lambat 2- 3hari setelah iklan ini dimuat. NB : Bagi calon pelamar harap cantumkan Gaji Terakhir, Gaji Yang diminta dan Bagian Apa yang dilamar di dalam CV. PT. RIDABOSI MAJU BERSAMA Komplek Jakarta Garden City (JGC), Cluster Lantana, Blok D-3 No. 116, Jl. Raya Cakung Cilincing, Jakarta Timur. Telp. : 021 - 2906 1566 Fax. : 021 - 2906 1568

7 comments:

  1. Maaf pak. Saya pingin kerja di opsor job saya pipa fiter tapi blm punya sertifikat migas pa bisa masuk dan kerja di opsor pa. Mohon penjelasan

    ReplyDelete
  2. Maaf pak. Saya pingin kerja di opsor job saya pipa fiter tapi blm punya sertifikat migas pa bisa masuk dan kerja di opsor pa. Mohon penjelasan

    ReplyDelete
  3. Saya pernah bergabung di offshore dengan company arco dan bp petrolium.dan mobil oil di cepu

    ReplyDelete
  4. Untuk posisi teknisi HVAC ada tidak pa ?

    ReplyDelete
  5. Saya electrical instrument tpi blum punya dokumen lengkap sperti bosit BST, APA BISA IKUT MELAMAR

    ReplyDelete
  6. Untuk electrical technician ada kah?

    ReplyDelete
  7. Saya mempunyai sertifikat fire fighter..apa kah bisa pak..

    ReplyDelete